Rabu, 30 Juni 2010

PUNCAK EMOSI

helo blog? apa kabar hahahaha
hari ini tuh gua seneng banget soalnya gua bisa main kerumah temen gua si Danar Pratama Jati hmm. yaps seperti biasanya pas gua dateng tuh ada <3NDONKEY lagi nyanyi nyanyi. lumayan senenglah gua, enggatau kenapa kangen aja gua sama tuh anak!
pertamanya sih ada Bella, Amos, Ndo, Danar, dan Gua. Tapi Joni sama Dinda dateng (aciiiiiks rame rame haha).
gua tuh tadi minjem hapenya Ndo dan dikasih. yaps, seperti biasanya gua tuh ngecheck hapenya dia ada sms dari cewe atau ada contact cewe engga. soalnya sebelum hapenya hilang dia selalu periksa hape gua ada contact cowo yang engga dikenal langsung DIHAPUUSSS! yaudah gua juga begitu dingdong
TETOOOOOT........ternyata gua baca inbox messagenya mah engga ada sms dari cewe. pas gua liat nmr terakhir yang dia pake juga engga ada. dan di contactnya dia juga engga ada. WOOOOOOOOOOOOOOW pas gua ngebaca sent messagenya, ANJRITSSS!!!! SUMPAH LICIK GILAK nih cowo!
ada contact bernama 'Opa Wiwin2'! hahahaha make sayang sayangan! dan make muah muahan!
GUYS, gimana rasanya kalo lo ada diposisi gue? hayo hayo
----->sialan mentang mentang hape gua ilang makanya dia MAKIN MENJADI-JADI! HAHA tiba tiba TEEEEEK air mata gua jatoh!
gua langsung ngelempar hapenya ndo tuh ke dia! SUMPAH gua inget banget dia tuh bilang 'byealvie..............' trs ada 'muah aku sayang kamu!'
gua tuh tuh marah sama dia sampe nangis dan triak triak, Dinda sama Bella yang nemenin gua. Gua tuh sama sekali engga bisa berenti nangis. keinget banget gua sama smsnya dia ke cewe itu!
CEWE YG BERNAMA ALVIE ITU SIAPA SIH? KENAPA NDO HARUS MAKE SAYANGSAYANGAN SEMENTARA NDO MASIH JADIAN SAMA GUA!!!! GUA DIANGGEP APASIH??
abis itu Ndo minta maaf maaf dan maaf. NDO JANJI ENGGA AKAN SMSAN SAMA CEWE LAIN DENGAN KATA 'SAYANG', 'AKU-KAMU', 'MUAH'! soooooo, engga nyangka banget banget dan banget. dia berani ngasih hapenya kegua, gua kira gua tuh bego! dia ngesave dengan nama opanya! makanya selama ini dia engga kepergok smsan sama cewe lain. tapi akhirnya sekarang tuh kepergok dan gua SAKIT HATI dan mataku BENGKAK! hemhemhem, sebenrnya ndo yang centil apa cewenya yang centil sih? yang jelas kalian berdua bener-bener JAHAT!
gua ngerasa lo tuh bilang ke semua CULASAN lo kalo lo engga punya cewe! HAHA berasa engga dianggep banget yeh gue.
tralalalalaaaa-a-a-a-a-a-a K-A-R-M-A ada loooooh!
lo uda ngebuat gua nangis karna seorang cewe yang lo smsin, dan lo juga engga nyadar ya kalo gua sedih? cuuuuitcuit lo sayang enggasih sama gua?
gua kira gua tuh bisa ngasih ke lo kepercayaan sepenuhnya, ternyata ENGGA bakalan bisa. skrg gua bakalan megang janji lo! tapi lo juga megang sama janji lo! gua engga mau dibohongin sama lo! gua juga engga mau lo jahat sama gua!
GUA TUH SAYANG SAMA LO!

Dygta - Karna Ku Sayang Kamu (buat lo!)
Seandainya kau ada disini denganku
Mungkin ku tak sendiri
Bayanganmu yang selalu menemaniku
Hiasi malam sepiku
Kuingin bersama dirimu

Ku tak akan pernah berpaling darimu
Walau kini kaujauh darimu
'Kan slalu kunanti
Karena ku sayang kamu

Hati ini selalu memanggil namamu
Dengarlah melatiku
Ku berjanji hanyalah untukmu cintaku
Takkan pernah ada yang lain

Adakah rindu dihatimu
Seperti rindu yang kurasa
Sanggupkah ku terus terlena, tanpamu di sisiku
Ku 'kan slalu menantimu

'Kan selalu ku nanti, karena ku sayang kamu

Abdul And The Coffee Theory - Bodoh Untuk Setia
Mungkin aku memang cemburu
Padanya yang t'lah
Namun ku selalu
Berharap untuk dirimu kembali padaku lagi
Selalu ku tunggu

Seringkali engkau mendua
Tetap saja ada maaf dariku
Namun ku tak bisa
Walau hanya untuk membencimu sedikit saja
Walau ku terluka

Reff:
Biar kunikmati
Rasa cinta ini
Walau pun kau hancurkan aku
Ku masih tetap setia
Biar orang bicara
Kau tak layak dicinta
Namun tak sanggup ku kehilangan dirimu
Ku bodoh untuk setia

Back to Reff

Kau hancurkan aku
Ku bodoh untuk
Setia...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar