Rabu, 30 Juni 2010

PUNCAK EMOSI

helo blog? apa kabar hahahaha
hari ini tuh gua seneng banget soalnya gua bisa main kerumah temen gua si Danar Pratama Jati hmm. yaps seperti biasanya pas gua dateng tuh ada <3NDONKEY lagi nyanyi nyanyi. lumayan senenglah gua, enggatau kenapa kangen aja gua sama tuh anak!
pertamanya sih ada Bella, Amos, Ndo, Danar, dan Gua. Tapi Joni sama Dinda dateng (aciiiiiks rame rame haha).
gua tuh tadi minjem hapenya Ndo dan dikasih. yaps, seperti biasanya gua tuh ngecheck hapenya dia ada sms dari cewe atau ada contact cewe engga. soalnya sebelum hapenya hilang dia selalu periksa hape gua ada contact cowo yang engga dikenal langsung DIHAPUUSSS! yaudah gua juga begitu dingdong
TETOOOOOT........ternyata gua baca inbox messagenya mah engga ada sms dari cewe. pas gua liat nmr terakhir yang dia pake juga engga ada. dan di contactnya dia juga engga ada. WOOOOOOOOOOOOOOW pas gua ngebaca sent messagenya, ANJRITSSS!!!! SUMPAH LICIK GILAK nih cowo!
ada contact bernama 'Opa Wiwin2'! hahahaha make sayang sayangan! dan make muah muahan!
GUYS, gimana rasanya kalo lo ada diposisi gue? hayo hayo
----->sialan mentang mentang hape gua ilang makanya dia MAKIN MENJADI-JADI! HAHA tiba tiba TEEEEEK air mata gua jatoh!
gua langsung ngelempar hapenya ndo tuh ke dia! SUMPAH gua inget banget dia tuh bilang 'byealvie..............' trs ada 'muah aku sayang kamu!'
gua tuh tuh marah sama dia sampe nangis dan triak triak, Dinda sama Bella yang nemenin gua. Gua tuh sama sekali engga bisa berenti nangis. keinget banget gua sama smsnya dia ke cewe itu!
CEWE YG BERNAMA ALVIE ITU SIAPA SIH? KENAPA NDO HARUS MAKE SAYANGSAYANGAN SEMENTARA NDO MASIH JADIAN SAMA GUA!!!! GUA DIANGGEP APASIH??
abis itu Ndo minta maaf maaf dan maaf. NDO JANJI ENGGA AKAN SMSAN SAMA CEWE LAIN DENGAN KATA 'SAYANG', 'AKU-KAMU', 'MUAH'! soooooo, engga nyangka banget banget dan banget. dia berani ngasih hapenya kegua, gua kira gua tuh bego! dia ngesave dengan nama opanya! makanya selama ini dia engga kepergok smsan sama cewe lain. tapi akhirnya sekarang tuh kepergok dan gua SAKIT HATI dan mataku BENGKAK! hemhemhem, sebenrnya ndo yang centil apa cewenya yang centil sih? yang jelas kalian berdua bener-bener JAHAT!
gua ngerasa lo tuh bilang ke semua CULASAN lo kalo lo engga punya cewe! HAHA berasa engga dianggep banget yeh gue.
tralalalalaaaa-a-a-a-a-a-a K-A-R-M-A ada loooooh!
lo uda ngebuat gua nangis karna seorang cewe yang lo smsin, dan lo juga engga nyadar ya kalo gua sedih? cuuuuitcuit lo sayang enggasih sama gua?
gua kira gua tuh bisa ngasih ke lo kepercayaan sepenuhnya, ternyata ENGGA bakalan bisa. skrg gua bakalan megang janji lo! tapi lo juga megang sama janji lo! gua engga mau dibohongin sama lo! gua juga engga mau lo jahat sama gua!
GUA TUH SAYANG SAMA LO!

Dygta - Karna Ku Sayang Kamu (buat lo!)
Seandainya kau ada disini denganku
Mungkin ku tak sendiri
Bayanganmu yang selalu menemaniku
Hiasi malam sepiku
Kuingin bersama dirimu

Ku tak akan pernah berpaling darimu
Walau kini kaujauh darimu
'Kan slalu kunanti
Karena ku sayang kamu

Hati ini selalu memanggil namamu
Dengarlah melatiku
Ku berjanji hanyalah untukmu cintaku
Takkan pernah ada yang lain

Adakah rindu dihatimu
Seperti rindu yang kurasa
Sanggupkah ku terus terlena, tanpamu di sisiku
Ku 'kan slalu menantimu

'Kan selalu ku nanti, karena ku sayang kamu

Abdul And The Coffee Theory - Bodoh Untuk Setia
Mungkin aku memang cemburu
Padanya yang t'lah
Namun ku selalu
Berharap untuk dirimu kembali padaku lagi
Selalu ku tunggu

Seringkali engkau mendua
Tetap saja ada maaf dariku
Namun ku tak bisa
Walau hanya untuk membencimu sedikit saja
Walau ku terluka

Reff:
Biar kunikmati
Rasa cinta ini
Walau pun kau hancurkan aku
Ku masih tetap setia
Biar orang bicara
Kau tak layak dicinta
Namun tak sanggup ku kehilangan dirimu
Ku bodoh untuk setia

Back to Reff

Kau hancurkan aku
Ku bodoh untuk
Setia...

Minggu, 27 Juni 2010

KEHILANGAN HP

dudududuuddu-u-u-u-u sedih banget deh gua tanggal 26JUNI2010 hapeku hilang loooh. gua enggatau kenapa bisa ilang dan dimana ilangnya. dan gua sangat sangat pansaran! *GUAMIKIR* 'apa gua kedukun aja ya?' HAHA kayaknya engga banget deh main sama dukun.
yaTuhan semoga yang nemuin hape gua itu orang baik dan dikembaliiin ke gue. eh ternyata orangnya jahat malah dimatiin! TANGANNYA BUNTUNG! awaaaaaaaaaaaassss aja tuh yang ngambil mandul tujuh turunan haha ets maaf maaf jd marah-marah gue.
setidaknya ini gua jadiin sebagai pelajaran aja deh. yagak? (sok-sok dewasa tp dalem hati mah masih engga bisa terima)
ohya buat Ariando Kevin Agusto jangan bandel lu yeh gara-gara hape gua ilang kayaknya lo seneng banget deh ngeliat hape gue ilang :'(:'( biar lo bisa smsan sama cewe lain ye? awas aja kalo ketawan gua tabok dan tangannya buntung kayak yg ngambil hapegua!
hmmmmmm, mama gua tuh marah ke gua kayak gini 'KENAPA? KENAPA BISA ILANG HAPENYA? KAMU BUKANNYA NYARI KEUNTUNGAN MALAH KERUGIAN YG KAMU CARI. MAKANYA KAMU DIBILANG JANGAN KELUYURAN KESANA-SINI. TIAP HARI KAYAK ORANG SIBUK AJA! ENGGA ADA MEGANG-MEGANG HAPE LAGI!!!!!!!!!' sedih engga sih dibilang kayak gitu? HATI GUA SAKIT maaaaaaaaaaan
papa gua ternyata diem-diem tuh juga marah sama gua :'(:'(
pas gua tau hape gua ilang rasanya sedih banget dan engga kepengen pulang. pas dirumahnya Danar Pratama Jati, gua tuh nelfn papa gua nih percakapannya:
tuuuuttuuuut (nada nyambung) pas diangkat suara Papa gua dalem hati langsung bilang 'ah mampus gua' gua kira bakalan mbak gua yg angkat.
Gua : Hallo
Papa : Hallo
Gua : Papa ya? Mama mana?
Papa : Kenapa?
Gua : engga engga kenapa-napa. Mama mana?Mama mana?
Papa : KENAPA? (nadanya makin kayak penasaran dan ngebentak)
Gua : Acing pulangnya jam 6an ya agak sorean ya?
Papa : Hah? Kenapa harus sore? Kamu mau ngapain?
MAMPUS GUA PANIK DAN BINGUNG JAWABNYA, nada gua jg uda mau nangis
Gua : Ha-a-a-ape Acing ilang pa :'(
Papa : Kenapa bisa?
Gua : Yah makanya itu mau nyari dulu :'(
Papa : Yaudah kalo uda engga dapet langsung pulang
Papa gua langsung matiin telfnnya :'( sedih banget gua
gua langsung nangis masuk ke studio rumahnya danar. gua tuh geregetan banget :'(
Ndo juga uda ngajakkin gua pulang. Ndo bilang 'yaudah yaudah kamu pulang aja, lagian papa km juga engga marah kan!' Karna gua kerasa kepala gua tuh GKMAUPULANG karna gua juga massih penasaran!
Tetep aja hapenya engga dapet itu adalah hal menyedihkan!!! Baru tahun kmrn tuh gua beli hapenya bulang Juni juga EEEEEEEEEEEEEH bulan Juni tahun ini uda ilang. Kayaknya uda dipatenin banget yah hape gua cuma setahun!
Dinda Virlianza, Analuna Amanda, Amos Ivan Mailoa, Kevin Jonathan Kullit, Bella Sabrina, Danar Pratama Jati dan *mydonkey*Ariando Kevin Agusto makasih banyak ya uda mau bantuin gua dan uda mau ngehibur gua :))))

Selasa, 15 Juni 2010

helo :')

helo my blog :* uda lama nih engga ngeblog maafin ye haha
hm, pengen bgt cerita ttg cowo yang nama panjangnya kalo disingkat AKA, yaaps pasti kalian tau haha! kayaknya dari minggu kemaren tuh gua ngerasa banget banget dan banget kalo dia berubah banget sifatnya ke gua. yah, dari segala hal aja gua ngeliatnya.
feeling gua sih kalo dia ada selingkuhan (soktau banget deh gua!) tapi bener tau, gua ngerasa kayak gitu. malah semakin banyak aja tuh contact cewe dihapenya, padahal tadinya engga ada. gua juga tau dari mata-mata gua kalo dia telfnan sama yg namanya ***ya, **ke. dia juga smsan sama ***ssa, **tha. yah gimana engga sakit hati sih gua, kalo PACAR gua sendiri aja kelakuannya jelalatan mlulu. gua bilang aja sama dia 'JANGAN SMSAN SAMA CEWE LAIN YA! NTAR TANGANNYA BUNTUNG!!!!!' yah dia cuma jawab 'AMIN'. aiiiiiiiiiiiiiiiih :3 jd bimbang banget deh gua. kalo dia lg jahat dan ngeselin, gua mah makin kesel sama dia. tapi kalo dia lagi baik, perhatian ah gua makin sayang sama dia. akhir-akhir ini kayaknya dia tuh nutupin banget aktifitasnya dia. sms di inboxnya dihapusin, send messagenya dihapusin, nmr terakhir yg dipake buat smsan juga dihapus, seakan-akan dia engga smsan sama siapa-siapa. dia juga bilang 'aku sayang kamu'. tapi enggatau kenapa, gua ngerasa dia bohong sama gua. yah gua seneng dia ngomong begitu, tapi kan GUA ANAKNYA BERPIKIR NETHINK mulu sama dia -_____--- kapan gua bisa mikir positif ya? abisnya ada aja yg gua takutin tentang dia bakalan mutusin gua. gua bakalan mikir positif tentang lo. tapi apa lo harus chat sama cewe? wtwan sama cewe? minta nomor hape sama cewe?
apasih yanga da dipikiran lo? banyak cewe? banyak fansnya?
dasar dasar, mau lo apaan lagi sih? mau nyakitin gua? mau ngebuat gua jelous? mau lupain gua?
tapi gua masih percaya kok sama lo. kalo lo bakalan berubah :)
tapi lo malah engga bisa berubah, sakit hati rasanya ngedenger lo smsan dan telfnan sama cewe lain! lo telfnan sama ***ya? lo aja engga pernah nelfn gua wooooooooooooo-o-o-o (gua bukannya sirik loh, tp aneh aja!) lo kan baru kenal sama si ***ya itu melalui Facebook. mungkin lo emang seneng buat telfnan sama ***ya dan smsan sama cewe lain. pantesan aja lo jadi jarang banget nanya uda makan, uda mandi, atau apalah yg lainnya. ternyata uda ada cewe lain yg lo perhatiin!
asal lo tau ye, GUA ENGGA SUKA, percuma aja gua ngelarang lo. lo engga bakalan dengerin gua. gua uda sayang sama lo, tapi lo malah kayak gini.
ok kalo lo masih tau batas-batasannya gapapa. cukup chat aja bisa kan!engga usah make minta nomor hapenya. cukup nyakitin hati gua banget, meeeeeeen.
nanti gua SMA pisah, gua juga tau lo bakalan dapet yg baru.
tapi gua cuma mau disayang sama lo doang :'(
kalo sekarang aja lo uda mau ngejauh dari gua dan lo engga perhatian sama gua lagi, gimana nantinya. woooooooooooooy kapan lo sadar sih? gua tuh sabar aja yah ngadepin segala sifat lo dari yang ngeselin sampe yang nyenengin hati gua. tp rasanya itu semua belom cukup banget. hm capek deh ih
eh blog bantuin gua ngapasih! aaaaaaaaaaaaaaih. semoga lo ngerti ya AKAsayaaaaaang :*

bye

Senin, 17 Mei 2010

It's Over :')

Senin, 17 Mei 2010
Gua uda punya feeling kalo lo bakalan mutusin gua. Karna lo engga bales sms gua, sifat lo beda sama gua, lo terus nyari kesalahan gua, lo cuek sama gua, bahkan lo engga perhatian sama gua. Sifat lo mirip banget sama waktu mau mutusin gua. Waktu itu lo ngasih gelang punya gua ke Amos, trs tadi lo nyuruh Amos buat ngejemput dirumah gua. HAHA ketawan banget. Lo juga cuek sama gua pas dirumah Danar.
Lo bilang sayang sama Ginting? Mungkin gua engga bisa terima alasan lo. Tapi semua itu masuk akal kok. Dan gua mikir lo hanya narik ulur gua doang hanya buat gua sakit hati dengan sikap lo. Gua ngasih kesempatan sama lo karna gua sayang sama lo. Tapi skrg gua juga engga bisa nyalahin dan marah sama Ginting. Karna Ginting engga tau apa-apa.
oke semua itu bisa gua tanggep kok :')
Lo ngapus nomor lo di contact hape gua? Buat apa? Lo kepengen biar gua engga ganggu lo dan gua bisa lupain lo? Tanpa lo suruh gua juga bisa tau diri. Tapi engga perlu lo gitu kan? Hal bodoh yg pernah gua temuin tau enggasih!!
Lo tau? Lo bilang kalo sifat gua kayak jablay sehabis putus. Gua jablay kayak apa? Gua engga ngegodain cowo kan? Gua pengen lo ngeliat gua fun doang! Lo cuma bisa liat dr raut wajah gua doang, tapi didalem hati lo engga tau apa-apa tentang perasaan gua sama lo!
Gua mikir engga ada gunanya kalo gua nangis sama lo, karna lo juga engga bakalan mikirin gua lagi ahaha. Lo bakalan mikirin yang ada didepan lo pada saat ini. Gua uda tau semuanya tentang lo, cukup sakit hati sih gua tapi engga apa-apa.
Have Fun yaaaaaaaaa :') gua engga bakalan bilang sayang atau apalah sama lo lagi. Gua bakalan nutup hati gua buat lo. Goodbye. Dan gua makasih banget sama lo, lo uda buat gua sedih, nangis sampe ketawa. Dan hinaan lo yang cukup bagus banget bakalan gua inget!


Minggu, 16 Mei 2010

I Don't Know Your Thought

Mungkin lo kira gua baik-baik aja disini sama keadaan gua yg sekarang, haha. Tapi semua pemikiran lo itu adalah salah besar! Mungkin lo bilang gua lebaaay karena gua nulis semua cerita di blog gua ini. Yah ini semua hak lo buat marah apa engga sama gua, karna gua juga engga bisa seenaknya yang ngatur emosi lo. Gua juga tau, cuma lo doang yang bisa tahan emosi lo sendiri.
Selama ini gua sabar buat hadepin lo, gua kasih semuanya buat lo. Tapi lo engga pernah mau hargain gua.
sebenernya lo anggep gua apa? SAMPAH? PELACUR? ATAU APA? gua bisa ngmng kayak gini karna lo pernah ngatain gua seperti itu dan gua ngerasa lo hanya manfaatin gua doang!
Bukan berarti gua ngmng kayak gitu karna gua dendam sama lo.
Ohya, lo tau tanggal 14mei? itu kan hari pelepasan. Gua juga engga bisa nyalahin dia dan gua engga bisa marah sama dia. Kenapa lo gatel? Kalo lo engga nyamperin dia, lo engga bakalan kecantol lagi sama dia.
oke oke gua tau apa yang lo pengen! seperti yg lo bilang saat pulang gereja kalo lo masih sayang sama dia dan lo juga sayang sama gua! kenapa sih lo egois dalam hati lo. kalo disuruh NEGATIF THINKING gua bisa aja. Karna banyak banget yang gua curigain antara lo dan dia! Lo engga bales sms gua? Oke engga apa-apa. Pmikiran gua langsung tanggep kalo lo lagi smsan sama dia! lo nanya kalo gua balikkan sama dia gmn? Sekarang yang pengen gua tanya, lo seneng dengan pertanyaan lo itu? Lo tau engga gimana rasanya ditanyain kayak gitu?
Peka sedikit dong sama perasaan gua! Apa dimata lo itu gua uda bener-bener sampah? Yang tinggal lo buang seenak lo?
Gua sayang sama lo! Bukan berarti lo mainin perasaan gua kayak gini. Kalo lo engga tetep sama pendirian lo, lo mau sayang siapa dan siapa. Semuanya bakalan lo sakitin terus. Gua salut sama kakak lo. Walaupun dia deket sama cewe lain, tapi dia masih inget sama pacarnya. Begitu juga lo, lo tau gimana naro posisi pacar lo. Skrg lo pengen kalo gua ngejauh dr lo? Sekarang lo ngilang tanpa kabar? Gua tau alasan lo nanti kalo ditanya kenapa engga bales sms? 'Oh maaf, aku ketiduran sayang.' Itu yg bakalan lo keluarin.
Kepercayaan itu akan berlaku buat kita semua. Dimana kita menjaga kepercayaan itu. Karna kalo kita mempermainkan kepercayaan orang lain. Jangan harap orang lain akan percaya pada kita. Kepercayaan dan Kejujuran adalah mata uang yang berlaku dimana-mana.

selama hubungan gua sama lo masih bisa dipertahanin, gua bakalan pertahanin :) dan gua engga bakalan ucapin kata 'PUTUS'. gua juga engga akan nyari kesalahan lo, gua cuma minta kejujuran lo doang dan jangan mainin kepercayaan gua. Mungkin dimata lo gua cuma cewe bego yang bisa sayang sama lo dan dengan gampangnya lo bohongin dan mainin. Apasih yang ada dipemikiran lo?
Hari ini cukup sedih gua dengan perlakuan lo. Gua engga bakalan bales dengan kejahatan juga kok. Tuhan juga tau apa yang gua lakuin dan apa yang lo lakukan. INGAT! Karma masih berlaku buat orang yang memainkan perasaan orang lain.
Aku sayang kamu,Ndo :* semoga kamu tau gimana rasanya jd aku stelah baca blog ini!
Terserah mau marah apa engga. Karna kalo via sms juga km engga bakalan ngertiin aku.

Rabu, 05 Mei 2010

Taman Safari

Selasa 4 Mei 2010 yaaaps tepatnya kemaren. Semua anak SMP Mardi Yuana Depok yang kelas 9 ke Taman Safari. Semua anak ke Taman Safari buat Safari Trek dan Outbond. Mungkin terlihatnya seperti anak kecil yang masih anak-anak banget kalo ke Taman Safari haha. Yah kalo gua ambil fun nya aja.
Harusnya gua ada di bus C tapi karna gua minta pindah yaudah gua jadi bus A. Soalnya temen-temen gua pada di bus A. Rasanya seneng banget waktu di bus. Apalagi pas pergi sama pulang yang duduk disamping gua tuh ... ahaha you know lah siapa hihi
Waktu nyempe di Taman Safari kita semua langsung ngikutin Safari Trek. Bayangin aja 3kilometer harus jalan kaki. Yang paling gua seneng, ... bener-bener perhatian banget sama gua. Ngerasa melayang-layang banget gua. Yah gua tau engga ada hubungan apa-apa lagi. Tapi dia megang tangan gua dan ngejagain gua banget.
Nyampe 1,5kilometer kita istirahat sebentar, abis itu lanjut jalan lagi. Dia megang tangan gua. Dia juga selalu dibelakang gua atau engga ada didepan gua.
Karna dia juga perhatian sama gua, engga ada salahnya dong kalo gua perhatian juga sama dia. Waktu bajunya dia basah karna main di sungai gitu. Gua minjemin baju gua buat dia, karna gua engga mau dia masuk angin. Waktu dia biduran(penyakit kampung), gua nyari minyak kayu putih dan gua makein dia minyak kayu putih. Dia juga nyuapin gua pop mie hihi. Nungguin gua main di sungai kecil gitu. Engga nyangka banget dia bisa baik gitu sama gua.
Yang lucunya di bus itu, gua duduk sama dia, Joni sama Echa, Aswin sama Cellyn, Lago sama MN. Gua jadi heran kenapa pasang-pasangan gitu yah.
Dia juga sempet tidur dipundak gua, gua juga sempet tidur di pundaknya dia. Dia minjemin pundaknya buat gua nyandar kepala. :)) i'm so happy

Minggu, 02 Mei 2010

SOMEONE :')

Waktu haru Sabtu, 1 Mei 2010lo baru dateng dirumah Danar. Gua ngeliat lo, lo tuh abis nangis. Yah gua pikir, palingan juga masalah sama L. Ternyata semalem itu lo nangis karna cuma masalah sepele doang --'' zz
Lo kangen sama gua? aneh abiiiiiiiiiiiis! Kenapa lo harus kangen? Yang lo kangenin sekarang harusnya L. si L yg sekarang jadi pacar lo. Jadi jangan pernahngucapin kata kangen atau apa lagi ya, ucapin semuanya ke L.
Oya, lo tau engga? Pas td lo jatoh itu, yg gua treakkin itu nama lo! Haha gua neriakkin nama lo tuh kayak orang bego banget. Soalnya yg ada dipikiran gua tuh nama lo!
Gua minta sama lo, kalo lo bawa motor jangen ngebat ngebut. Dan satu hal lg, jangan cengeng! Bilangnya jago ribut, tapi cengeng gara-gara masalah sepele.
sekarang gua mau nyesuain diri dengan status gua yg sekarang :') tanpa lo!
Oke, gua bakalan jawab pertanyaan lo yah!
Lo nanya gua sayang banget sama lo apa engga? Jujur aja gua masih sayang sama lo, tp gua engga bakalan nunjukkin kl gua sayang lo!
Mungkin engga kita balikkan lg? Yah engga mungkin. Karna gua bakalan ngejauh dr lo, karna gua juga tau diri lo uda sama L. Gua engga mau dibilang cewe gatel yang gangguin cowo orang. Jadi lo jagain L aja, yang kayak lo bilang 'L anak baik-baik, engga pernah keluar malem, engga odw, perhatian dan perngertian sama gua dan engga kayak lo!'
Yah jadi gua pikir L it's perfect lah buat lo! Yah jagain dia biar dia jadi anak baik, bukan anak malem, gk odw. Kepribadian gua sama kepribadian L bertolak belakang banget. Kepribadian L bagus dan patus dicontoh. Tapi gua? Yah inilah gua. Kalo lo mau ubah cara hidup gua, semua itu salah. Engga ada orang yang bisa ngubah itu, cuma gua dan kesadaran gua sendiri. Lo bilang gua engga perhatian? Yah lo aja engga pernah perhatian sama gua, kapan gua mau bales perhatian lo? Kalo lo cuek yah gua bakalan cuek. Tapi secuek-cueknya gua sama lo, lo tetep yang gua sayang :')
I hope you always remember me and you don't forbidden me to always remember you and story all of about you!!
YOU'RE STILL NUMBER ONE IN MY HEART!
REMEMBER THAT! Gbu :')